Selasa, 07 September 2010

Bisikan Bintang

Lihat…lihat disana!!
Wanita itu sangat cantik nan anggun
Dia selalu beruntung,populer,berkilauan

Hei..berbaliklah kesini!!
Pria disampingku begitu tampan rupawan
Sikapnya sopan,cerdas,prestasi pun menawan

Lalu aku berpaling melihat seseorang
Kau tidak perlu memandang ke arah manapun
Cukup memandangnya lewat cermin ditanganmu

Aku tersenyum simpul sesimpel perasaanku
Adakah yang bisa kubanggakan dalam diriku
Aku tidak berkilauan seperti mutiara
sehingga mereka pun tak akan sadar keberadaanku

aku merapikan helai rambutku di cermin
tuhan memberikan tubuhku dengan sempurna
aku mengerling pada bayanganku disana
aku bersyukur bisa melihat dengan kedua mataku

disini aku bisa melihat kilauan rupawan
cahaya itu berasal dari dalam jiwamu
jiwamu yang penuh kasih dan penyayang
mereka yang kau kagumi dengan tatap sempurna itu…
mereka bukanlah pemilik cita,cinta,jiwa,dan kasihmu

jangan pernah bandingkan dirimu dengan mereka
si wanita yang anggun dan pria tampan rupawan…
karena hanya dirimu yang kau miliki di dunia ini,bukan mereka…

kau pikir hanya dirimulah si buruk rupa yang tersisa di bumi
tapi tahukah kau apa kata dunia tentang dirimu…
hanya dirimu yang akan membawamu terbang tinggi
tuk meraih impianmu yang setinggi langit di bulan
dan menghiasinya dengan cahaya bintang dari hatimu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar