Selasa, 07 September 2010

Bisikan Bintang II

$##%**@PzzSt*%###
Huh..riuhan picik itu lagi!!!
Ku dengar mereka saling bercerita
Namun cerita itu terlalu sadis
Setidaknya sadis untuk perasaanku..
Untuk aku yang tak sempurna ini

Lihat dirinya..tak ada yang bisa dibanggakan
Ingat dirinya...jangan sampai menjadi benalu
Kenal dirinya..dia bukan siapa-siapa
Lupakan dirinya..hanya seseorang yang tersingkir

Bagaimana menurutmu?
Rangkaian kalimat itu sangat miris bukan..
Aku tak memerlukan jawabanmu teman
Kakiku akan kulangkahkan keluar
Aku ingin menatap bintang di langit malam

Jutaan bintang menari di cakrawala
Bintang itu sangat indah gemerlapan
Dengan sinar kerlip kilaunya di sana
Ia akan selalu dikagumi dan dipuja semua orang

Hei…ada bintang yang tersenyum padaku!!
Dia berbisik padaku membuatku terbuai…
Psst..Kawanku akan kubuka sebuah rahasia besar
Tahukah dirimu bahwa kau tak perlu sempurna
Tuhan tlah memberimu anugerah kehidupan

Dalam dirimu bersemayam kilauan semangat
Semangat untuk dirimu dan cintamu
dalam hidupmu hanya dirimu yang kau miliki
dirimu akan membawamu terbang tinggi
tuk menggapai impianmu setinggi dan seterang diriku.

aku terjaga mataku terpana
sang bintang telah meredup malu-malu
meninggalkan aku yang tak (perlu) sempurna…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar