Minggu, 26 September 2010

My Stupid Boss...

Kemaren waktu jalan2 di mall, aku ngedapetin buku gokil yang inspiratif banget buatku, buku itu judulnya "My Stupid Boss"...................!!!
Buku ini mengingatkanku pada Si Big Boss_ku di kantor, yang saban hari bikin gw kesel krn hal berikut :

1) Mengetik konsep surat berulang-ulang hanya karena dia menambahkan sedikit demi sedikit idenya, padahal udah cetakan ke 10 masih belum lengkap aja idenya. Cape' dehh...!!
Boss : Tenri tolong ketik ini surat ya, nih konsepnya udah saya buat, tinggal diketik aja.
Gw : Ok pak (langsung mengetik surat sambil dengan teliti memperhatikan segala titik bengek tulisannya..)
15 menit surat selesai saya ajukan ke pak boss...
Gw : Ini pak suratnya.. (sambil berpikir apalagi nih koreksiannya)
Boss : (Memandangi surat dengan 'sok teliti' dan mata berkedip2 kayak lampu 20 watt udah mau soak)
Hmm...eh tolong cek yang ini belum sesuai deh...eh yang ini huruf kecil harusnya huruf besar...eh yang ini kurang komanya...oh ya yang ini tambahin titik ya disini nih..nih...
Gw : (memperhatikan surat dengan seksama) oh oke pak. (aku ketik ulang deh tuh surat)
Nih pak udah selesai... (aku menyerahkan surat ke pak boss dengan riang mudah2an gak diulang lagi suratnya)
Boss : (memandangi surat dengan 'sok seksama') oh iya udah cocok ini.
Gw : (Kembali ke tempat duduk mulai mengerjakan tugas yang lain)...5 menit kemudian.....
Boss : Eh tenri, ini masih ada yang sy tambahkan redaksinya...kalo bisa ini baris kalimatnya diturunin yah...yang ini dikasi spasi aja supaya keliatan cantik.. (sambil jarinya menari2 diatas kertas tunjuk sana sini kayak dosen ngajar gak jelas)
Gw : (Arrggghhh.....kenapa gak loe sendiri aja yang ngetik suratnya..Loe mau apain tuh surat jungkir balik juga suka2 loe.) Iya deh pak (sambil menarik napas keseLLLLL)
----kejadian ini bisa berulang2 sampe kertas cetakan ke 10 baru deh idenya lengkap...!!! kayaknya yang paling memboroskan kertas HVS dan tinta printer di kantor itu bukan sekedar kerjaan kantor tapi.....Idenya pak Boss yang dateng seupiL-seupiL.......!!!!! (kalo 'sedikit-sedikit' masih mending tapi ini sih sepersepuluh dari 'sedikit-sedikit'...jadinya 'seupiL-seupiL dehhh')

2) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar